Disini aku akan mencoba mengomentari *cekilee* sinetron putih abu-abu
Sinetron ini bagus, diawal cerita terdapat sedikit kekocakan. Pemainnya pun cantik-cantik. Namun ditengah-tengah cerita, kejahatan mulai bermunculan. Dan menurut aku, ceritanya *kekejamannya* sedikit berlebihan dan tidak sesuai dengan judulnya “PUTIH ABU-ABU” dan soundtracknya “PUTIH ABU-ABU”. Tapi kejahatan yang berlebihan itu terjadi di rumah, tapi kalau di sekolah masih agak wajarlah. Terus ketika aku nonton, ada sedikit kejanggalan yang terjadi, yaitu ketika Nina akan pergi ke sekolah, pas dia mau naik ojek, dia kan duduk cowok dan pakai helm merah, sedangkan tukang ojek memakai helm putih. Namun di tengah jalan tiba-tiba Nina jadi duduk cewek dan menggunakan helm putih, sedangkan tukang ojek menggunakan helm merah.
Sebaiknya sutradara dan para kru harus lebih hati-hati.
Aku kan nonton sinetron ini karena mau liat BLINK. Tapi aku disini cuma liat Febby, sedangkan BLINK yang lain satu menit gak nyampe nongolnya. Gak ada dialog lagi T.T tapi gak apa-apa, mungkin BLINK yang lain cuma jadi temannya Nina 🙂
Untuk lebih jelasnya, dan mengetahui jalan ceritanya silakan download disini